Selasa, 15 Desember 2015

Batasan Ujian Akhir Semester
  1. Investasi dalam bidang pendidikan dan kesehatan: menjelaskan hubungan pendidikan dan kesehatan dalam pembangunan, menjelaskan pendidikan dalam mengatasi permasalahan pengembangan sumberdaya manusia untuk pembangunan.
  2. Sektor pertanian menjadi penentu pembangunan ekonomi jangka panjang: menjelaskan peran penting sektor pertanian serta menjelaskan langkah-langkah untuk meningkatkan pembangunan sektor pertanian dan pedesaan di Indonesia.
  3. Rural - urban migration: menjelaskan konsep rual-urban migration untuk menciptakan pembangunan bukan menjadi sebuah dilema, menjelaskan konsep rural menjadi urban.
  4. Lingkungan hidup dalam pembangunan ekonomi bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat: menjelaskan konsep sustainable development, menjelaskan teori-teori klasik untuk mengatasi permasalahan lingkungan dalam pembangunan.
  5. Pembangunan ekonomi membutuhkan pembiayaan pembangunan: menjelaskan sumber pembiayaan yang berasal dari tabungan masyarakat dan memberikan jaminan berkelanjutan menurut teori linier, menjelaskan hutang luar negeri dapat mempercepat dan menjadi beban pembangunan ekonomi.
Salam NKRI
Bersama Membangun Bangsa
Membangun Bangsa dari Desa

0 komentar:

Posting Komentar